Buku kata-kata rayuan terbaru disini

Buku kata-kata rayuan terbaru disini - Rayuan di ibaratkan sebuah tanda sayang kepada seseorang, dan hinaan sebagai kekuatan untuk tetap kuat dan tegar. itulah sepenggal kalimat yang menjadikan anda kuat pada saat posisi yang anda alami.

Nah saya punya beberapa Buku kata-kata rayuan yang mungkin bisa meng inspirasi anda disaat anda mebutuhkan kata-kata gombal yang terupdate untuk sahabat atau kekasih anda. Kata-kata rayuan ini saya cuplik dari web sebelah yaitu lokerseni.web.id.

Hanya di matamu, kekasih, cintaku menemukan surga baru. Bagaimana mungkin melupakanmu, sedangkan dirimu adalah penjelajah pertama semesta tubuhku.
Hari paling lembut, ialah hari dimana aku merasakan kau begitu hangat mencintaiku. Maafkan, bahkan untuk segala yang belum aku lakukan aku lukakan, sebab aku ingin mencintaimu dengan tenang.
Aku terkadang, mematikan lampu kamarku. Sesuatu yg kusebut rindu, telah bercahaya, lebih dari nyala lampu.

Bila kerinduan ialah ruang paling luas dalam hidupmu, jiwaku akan selalu bergetar, setiap aku mengingatmu. Aku hidup mempercayai kebaikan. Itu sebabnya aku mencintaimu.

Pada sebuah senja, seseorang jatuh cinta pada telepon genggamnya. Melebihi jatuh cinta, pada pacarnya. Kemarilah wahai sayang, ada sesuatu yg harus dirayakan. Punggungku sedang butuh usapan, bibirku haus ciuman.


Nah itulah beberapa kata-kata rayuan yang saya ambil dari web sebelah lokerseni.web.id

0 komentar:

Usaha Sampingan | Peluang bisnis | Peluang Usaha